Diberdayakan oleh Blogger.

Zilingo Gandeng Tiga Musisi Kampanyekan Kepercayaan Diri

Share & Comment

Platform penjualan online Zilingo, berkomitmen untuk memberikan inovasi melalui fashion dan lifestyle. Salah satunya dengan mengampanyekan #BelanjaVersiGue. Tujuannya, untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, dan merupakan perpanjangan dari pesan #SiapaSihLo yang telah dikampanyekan tahun lalu.





VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira, mengatakan, pelanggan sering kali tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.





Oleh karena itu, pihaknya percaya bahwa ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. Hal tersebut menurutnya penting bagi konsumen dan semua orang untuk selalu merasa didukung sehingga menjadi diri mereka seutuhnya.





“Melalui kampanye ini kami berharap, dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara berani tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka,” ujar Sarah saat peluncuran kampanye di UOB Plaza (13/03/2019).





Sejalan dengan peluncuran kampanye ini, Zilingo menjalin kolaborasi dengan penyanyi pop Indonesia, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo atau lebih dikenal sebagai Project AIR. Ketiga musisi ini juga menjadi brand ambassador terbaru dari Zilingo.





Kolaborasi tersebut dimulai dengan sebuh single berjudul Feel So Right, dan akan dilanjutkan dengan iklan TV. Selain single, Zilingo juga meluncurkan koleksi terbaru yang telah dikurasi sesuai dengan gaya dari masing-maisng personil Project AIR.





“Koleksi ini mewakili gaya tiap musisi dan menggambarkan kepribadian yang unik. Para penggemar dan pecinta fesyen kini dapat menciptakan penampilan sendiri yang terinspirasi dari musisi favorit mereka,” ujar Sarah.





Menurutnya, Zilingo melihat Indonesia sebagai pasar penting di Asia dengan peluang tanpa batas yang dapat kami manfaatkan untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan kami menjadi lebih baik.





Sementara itu, marketplace yang berbasis di Singapura ini sudah memiliki 25.000 penjual dan 1.200 pabrik yang tersebar di 15 negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, Australia, Kamboja, Hongkong,China, Korea Selatan, Bangladesh, India, Brazil, dan Amerika Serikat.





Selain itu, pada Februari 2019 Zilingo baru mengumumkan pendanaan seri D senilai US$ 226 juta yang berasal dari Sequoia Capital, Temasek, Bruda Principal Investment, dan EDBI.





Sumber : https://swa.co.id/swa/trends/marketing/zilingo-gandeng-tiga-musisi-kampanyekan-kepercayaan-diri





Editor : Eva Martha Rahayu





jika anda membutuhkan jasa bersih kost jogja, silahkan klin disini untuk solusi terbaik


Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas nec vestibulum lorem. Nam ultricies dolor nulla, ut congue odio ultrices. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas nec vestibulum lorem.
Copyright © KONVEKSINDO JOGJA | Designed by Templateism.com